Partainya Dukung Ahok, Ini Kata Grace Natalie

Kompas.com - 31/03/2016, 16:55 WIB
KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie saat peluncuran aplikasi "GoAhok" di Kedai TEMPO, Jalan Utan Kayu Nomor 68, Jakarta Timur, Kamis (31/3/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan alasan partainya mendukung Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono.

Menurut Grace, Ahok adalah orang baik.

"Simpel. PSI tidak hanya mau dukung Pak Ahok dan Heru. Ini adalah contoh bahwa PSI mendukung orang baik," kata Grace di Kedai TEMPO, Jalan Utan Kayu Nomor 68, Jakarta Timur, Kamis (31/3/2016).

PSI, kata Grace, dulunya merupakan anak-anak muda apatis terhadap partai politik. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk membentuk sebuah partai dengan visi berbeda.


"Kami sepakat bahwa Indonesia punya pemimpin bagus, bahkan sampai ke legislatif. Harusnya kita bisa jadi negara keren banget," ungkap Grace.

Grace menilai, masyarakat cenderung apatis terhadap partai lantaran oknum di partai politik yang mengejar kepentingan pribadi. Tak jarang, akhirnya masyarakat menjadi apatis.

"Kalau ada orang baik kayak Pak Ahok, masa kita enggak dukung?" kata Grace. (Baca: Hasil Survei: Konten Kampanye Gerindra dan PSI di Media Sosial Paling Disukai Masyarakat)

PSI meluncurkan aplikasi GoAhok untuk membantu "Teman Ahok" mengumpulkan data KTP sebagai persyaratan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ada sekitar 100 kurir yang siap menjemput data KTP warga Jakarta untuk diserahkan ke kantor sekretariat Teman Ahok di Graha Pejaten setiap harinya mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorFidel Ali
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X