Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di Bandara, Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Langsung Diperiksa di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 21/04/2016, 15:38 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - AG (33), terduga pembunuh sekaligus pemutilasi teman wanitanya, NA (34), telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. AG ditangkap di sebuah rumah makan di Surabaya, Rabu (20/4/2016) lalu.

Pantauan Kompas.com, AG tiba didampingi sejumlah personel tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polresta Tangerang di terminal kedatangan 2F pukul 14.30 WIB.

"Kami baru saja menangkap pelaku, sekarang akan kami bawa ke Polda Metro untuk di-BAP. Setelah itu, baru kami bisa berikan informasi detil lainnya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti kepada pewarta.

AG dikawal empat personel polisi di sekelilingnya, ia terlihat mengenakan kaus warna putih dan tutup kepala warna hitam. Meski kasus ini awalnya ditangani oleh Polresta Tangerang, kini tim gabungan yang melibatkan Polda Metro Jaya juga ikut serta dalam pengungkapan kasus tersebut.

NA ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bagian tubuhnya terpotong ke dalam lima bagian pada Rabu (13/4/2016) lalu di sebuah rumah kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Baca: Misteri Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Cikupa)

Selang satu hari, Kamis (14/4/2016), tim gabungan menemukan kedua tangan NA yang dipotong di daerah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sedangkan potongan kedua kakinya masih belum ditemukan sampai saat ini.

Saat dibunuh, NA sedang hamil tujuh bulan. Jenazah NA kini masih disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang untuk dititipkan sementara guna kepentingan penyelidikan sebelum dikembalikan kepada keluarganya di Kabupaten Lebak, Banten.

Kompas TV Kasus Mutilasi Wanita Hamil Kian Terungkap
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com