Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taufik: Saya Akan Terus Temani Sanusi...

Kompas.com - 24/08/2016, 11:21 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menemani adiknya, Mohamad Sanusi, pada sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Rabu (24/8/2016). Sanusi yang merupakan tersangka kasus suap raperda reklamasi ini akan segera mendengar dakwaannya.

"Saya akan temani terus. Selama persidangan saya akan terus hadir," ujar Taufik.

Sesekali, Taufik terlihat membisiki adiknya yang pagi ini mengenakan batik coklat. Taufik mengatakan tidak banyak yang dia sampaikan ke adiknya. Dia hanya mengingatkan untuk tenang. Sanusi sendiri memang terlihat tenang ketika menghadapi sidang perdana ini.

"Harus tenang, harus dijalani ya karena ini bagian dari jalan hiduplah," ujar Taufik.

Sanusi sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap terkait pembahasan rancangan peraturan daerah tentang reklamasi. (Baca: Sanusi: Saya Ikhlaskan Saja...)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan M Sanusi seusai menerima uang pemberian dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Sanusi diduga menerima suap secara bertahap yang jumlahnya mencapai Rp 2 miliar.

Kompas TV "Pak Ariesman yang Lebih Banyak Bertemu Pak Sanusi"
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com