Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agus-Sylviana Disambut Tepuk Tangan dan Teriakan Kader PPP dalam Mukernas

Kompas.com - 03/10/2016, 21:32 WIB
David Oliver Purba

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, disambut meriah pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) I di Ancol, Jakarta Utara, Senin (3/10/2016).

Dalam sabutannya, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy memperkenalkan terlebih dahulu bakal calon gubernur-wakil gubernur Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, di depan ratusan kader PPP yang hadir saat itu.

(Baca juga: Jika Tidak Menang di Pilkada DKI, Bagaimana Karier Agus Yudhoyono? )

Namun, tepuk tangan serta gemuruh teriakan para kader terdengar saat Romahurmuziy memperkenalkan pasangan Agus-Sylviana.

"Hidup Agus-Sylviana, hidup Mas Agus," teriak para kader.

Agus yang duduk bersebelahan dengan Sylviana itu langsung berdiri sambil melambaikan tangan kepada ratusan kader yang hadir.

Melihat sambutan yang meriah dari para kader itu, Romahurmuziy menyampaikan bahwa semua kader akan mendukung Agus-Sylviana untuk menang pada Pilkada DKI 2017.

"Tepuk tangan tidak behenti sampai di sini. Saya pastikan mereka (kader PPP) akan menjadi tim sukses untuk mendukung (Agus-Sylviana) pada pilkada DKI tahun depan," ujar Romahurmuziy.

PPP resmi mendukung pasangan Agus-Sylviana pada Pilkada DKI 2017. Selain didukung PPP, Agus-Sylviana didukung tiga partai lainnya, yaitu Partai Demokrat, PAN, dan PKB.

(Baca juga: Sekjen PPP: Strategi SBY-JK di Pilpres Akan Diterapkan untuk Agus-Sylviana)

Kompas TV Agus Yudhoyono Yakin Bisa Bersaing di Pilkada Jakarta

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com