Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan 51 Tahun Tewas Tertabrak "Commuter Line" di Bogor

Kompas.com - 07/10/2016, 18:39 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Yeti Sumiati (51) tewas tertabrak rangkaian kereta commuter line jurusan Bogor-Jakarta di pelintasan kereta Kampung Haurjaya, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (7/10/2016).

Wakil Kepala Polsek Tanah Sareal AKP Syarip Samsu mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban hendak menyeberangi jalur pelintasan kereta tersebut. Pada saat bersamaan, muncul rangkaian commuter line dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak hingga korban terpental sejauh 20 meter.

"Dari keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban diduga tidak mendengar ada suara kereta yang melintas. Korban terpental dan langsung tewas di lokasi," ucap Syarip.

Dia menambahkan, korban mengalami luka parah, termasuk di bagian kaki dan leher. Dari identitas yang didapat pihak kepolisian, korban diketahui sebagai warga Kampung Banyusari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

"Korban sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Kota Bogor," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com