Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Rajo Bintang Jadi Jubir, Ini Kata Ahok

Kompas.com - 24/10/2016, 21:16 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengaku tidak mengusulkan nama Titi Rajo Bintang masuk ke dalam susunan tim pemenangannya. Menurut Ahok, ketua tim pemenangan, Prasetio Edi Marsudi, yang memutuskan Titi masuk menjadi juru bicara tim pemenangannya.

"Saya sudah (pernah ketemu Titi). Main drum-nya oke," kata Ahok, di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

(Baca: Cerita Titi Rajo Bintang yang Buat Ahok Terdiam...)

Ahok sebelumnya bertemu dengan Titi pada sebuah kesempatan di rumah dinas gubernur, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, (2/9/2016) lalu. Saat itu, Ahok makan malam bersama para artis, di antaranya Titi, Maia Estianty, Dewi Persik, Isyana Sarasvati.

Sebelumnya, Titi tampak hadir di posko tim pemenangan Ahok-Djarot, di Posko B18, Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat. Titi diperkenalkan sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Titi mengaku sudah lama mendukung Ahok, namun dia baru bergabung dengan tim pemenangan Ahok-Djarot pada hari ini.

"Saya di sini pure membawa diri saya sendiri karena ini panggilan hati nurani saya. Ini panggilan Tuhan," ujar Titi.

(Baca: Ini Hal yang Membuat Titi Rajo Bintang Jatuh Hati ke Ahok)

Berbeda dengan Ahok, Titi mengaku bergabung dengan tim pemenangan Ahok-Djarot karena diajak oleh Ahok. Dia pun menerima tawaran tersebut karena sudah mendukung Ahok sejak lama.

Adapun pasangan Ahok-Djarot diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura. Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Ahok-Djarot akan bersaing dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kompas TV Dukungan Artis Untuk Agus Yudhoyono
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com