Kompas.com - 21/11/2016, 16:36 WIB
|
EditorFidel Ali

JAKARTA, KOMPAS.com — Usai berbincang bersama pedagang di Pasar Pesanggrahan, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melihat-lihat atap pasar yang bocor. Rosyidi, salah satu pedagang, meminta Sandiaga untuk melihat atap-atap itu.

"Pak, kalau bisa Bapak lihat sendiri deh, ini bocor-bocor, Pak," kata Rosyidi, setelah Sandiaga diwawancara oleh wartawan.

Sandiaga yang diarahkan untuk masuk ke mobil pun menyempatkan diri ke sisi samping pasar untuk melihat atap yang dimaksud Rosyidi. Dari luar, atap memang terlihat sudah berwarna coklat dengan sisa air hujan menetes.

"Saya sudah bilang juga manajer pasar, tetapi enggak ada tanggapan," kata Rosyidi.

Melihat hal ini, Sandiaga hanya geleng-geleng. "Masa baru setahun pasarnya sudah bocor?" tanya Sandiaga. (Baca: Bertemu Sandiaga, Pedagang Pasar Pesanggrahan Mengeluh Sepi Pembeli)

Sandiaga sebelumnya juga menyoroti kondisi pasar yang sepi pembeli. Ia menyarankan, revitalisasi yang dilakukan Pemprov DKI setahun lalu perlu dikaji dan diriset apakah pelaksanaannya sudah tepat. Jika hasilnya tak sesuai harapan, maka revitalisasi ulang bisa dilakukan.

"Belum terlambat, kita bisa relaunching lagi. Sering kok kalau enggak berhasil di pertama di-relaunching," ujar Sandiaga.

Kompas TV Sandiaga Uno Berkampanye di Tengah Banjir
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.