Kompas.com - 23/11/2016, 13:14 WIB
|
EditorFidel Ali

KEPULAUAN SERIBU, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono punya keinginan untuk meningkatkan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Hal itu ia sampaikan saat dimintai tanggapannya mengenai potensi pariwisata di daerah yang juga termasuk wilayah DKI Jakarta tersebut. Menurut Agus, pariwisata bisa meningkatkan lapangan kerja bagi mayarakat setempat.

"(Pariwisata) itu menjadi prioritas kita bahwa kita punya potensi yang besar sebetulnya," kata Agus, di Pulau Kelapa, Kabupaten Kepulauan Seribu, Rabu (23/11/2016).

Menurut Agus, perlu dilakukan penguatan fasilitas sehingga lebih menjadi daya tarik bagi wisatawan. Misalnya dengan menyediakan akses yang baik, nyaman, bersih, tersedia fasilitas umum.

"Termasuk untuk sport. Kita berharap tidak hanya rekreasi, tetapi sport ya, olahraga air," ujar Agus. (Baca: Agus Berharap Raih 99,9 Persen Suara di Pulau Seribu)

Agus berharap, dukungan pada olahraga air bisa mencetak atlet berprestasi dan berkelas nasional dan internasional.

Kompas TV Cagub Agus Rangkul Sejumlah Komunitas
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.