Kompas.com - 24/11/2016, 06:05 WIB
Penulis Jessi Carina
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com - "Teman Ahok" bekerja sama dengan Angkatan Muda Partai Golkar menggelar acara nonton bareng film "3 Srikandi" bersama calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Kamis (24/11/2016) malam ini. Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastono, mengatakan kegiatan itu merupakan upaya untuk menggalang dana kampanye.

"Acara fundraising kecil-kecilan," ujar Singgih kepada Kompas.com, Rabu (23/11/2016). Acara nonton bareng itu digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat pada pukul 18.00 WIB.

Warga yang ingin ikut nonton bersama Ahok bisa membeli tiket seharga Rp 20.000. Singgih mengatakan tiketnya bisa dibeli langsung di Rumah Lembang, Jakarta Pusat pada Kams pagi ini.

Singgih mengatakan mereka menargetkan ada 1.000 peserta yang ikut dalam acara nonton bareng itu.

"Nanti uangnya kami serahkan ke timses (tim suksese), kan untuk biaya kampanye," ujar Singgih.

Singgih mengatakan tidak ada alasan khusus mengapa memilih film "3 Srikadi". Dia hanya mengatakan film itu dipilih karena inspiratif.

Kegiatan nonton bareng sebenarnya juga sering dilakukan Ahok ketika masih aktif sebagai gubernur DKI Jakarta. Setiap ada film Indonesia yang baru tayang, Ahok akan nonton bareng bersama pegawainya. Sesekali, Ahok mengajak siswa sekolah dan petugas PPSU untuk nonton bareng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.