Kompas.com - 30/12/2016, 19:50 WIB
|
EditorFidel Ali

JAKARTA, KOMPAS.com - Jagat media sosial Twitter kembali diramaikan oleh tanda pagar (tagar) #FPIdukungAHY. Tagar itu sempat menjadi trending topic pada Kamis (29/12/2016). Lantas apa kata Tim Pemenangan Agus-Sylvi?

"Itu persepsi salah, ada upaya-upaya di media sosial seolah-olah mem-framing Mas Agus memiliki hubungan erat dengan FPI," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi di Jakarta Barat, Jumat (30/12/2016).

Rico menambahkan, Agus belum pernah bertemu dengan pimpinan FPI hingga saat ini. Bila ada video atau foto yang disebut-sebut bersama FPI, menurut Rico adalah hal keliru.

Menurut dia, foto itu menunjukkan Agus bersama salah satu anggota DPR RI, bukan FPI. Pertemuan itu juga dalam rangka undangan koalisi partai di Kalibata Utara sebelum Agus KPU Provinsi DKI menetapkan Agus menjadi gubernur.

"(Ada) hal-hal yang memang sengaja mendiskreditkan dari pihak tertentu bahwa AHY punya hubungan spesial," kata dia. (Baca: Tim Pemenangan Agus: Ada Kampanye Hitam pada Pilkada DKI)

Rico menambahkan, isu semacam itu sudah tak laku lagi. Agus, kata dia, terbuka untuk mengajak semua pihak menjaga toleransi.

Kompas TV AHY Janji Beri Keamanan bagi Masyarakat DKI
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.