Kompas.com - 04/01/2017, 11:26 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumarsono memuji sejumlah pejabat daerah di lingkungan Pemda DKI. Pujian itu disampaikan Soni, sapaan Sumarsono, saat memberikan pengarahan kepada pimpinan SKPD, UKPD dan camat DKI di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Adapun pejabat yang diberikan pujian ialah Kepala Bappeda Tuty Kusumawati. Menurut Soni, Tuty mampu menyelesaikan administrasi APBD DKI 2017 dengan baik dan tepat waktu.

"Terima kasih kepada Ibu Ketua Bappeda. Bu Tuty Kusumawati akan memilah-milah organisasi yang digabung dan dipecah khususnya APBD," ujar Soni.

Soni juga memuji Kepala BPKAD Heru Budi Hartono terkait serapan anggaran APBD DKI 2016 yang mencapai 82,5 persen.

Kepala Biro Organisasi Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta, Dhani juga tak lepas dari pujian. Dhani, kata Soni, membantunya dalam aturan perombakan pejabat DKI.

Sekeretaris Daerah (Sekda) Pemda DKI Saefullah juga disebut berjasa dalam mengatur SKPD di DKI Jakarta sehingga bekerja dengan cukup memuaskan.

"Dan semuanya itu tidak akan lepas dari panglima ASN, karena seluruh dukungan dari Pak Saefullah. Salah satunya percepatan APBD," ujar Soni.

Kompas TV 4 November, PNS Jakarta Dilarang Cuti
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah Sudahlaahhh~
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.