Jika Terpilih, Anies Janji Sediakan Waktu untuk Terima Aduan Warga

Kompas.com - 17/02/2017, 17:53 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).
|
EditorIndra Akuntono


JAKARTA, KOMPAS.com -
Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berjanji akan menyediakan waktu menerima aduan warga jika nanti terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Namun, dia mengaku belum mengetahui apakah akan menerima aduan warga di Balai Kota seperti yang dilakukan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tiap pagi hari.

"Mekanismenya (aduan warga) akan kami buat apakah nanti di kantor Balai Kota atau malah berkeliling reguler, tapi intinya adalah interaksi antara warga," ujar Anies, di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

(Baca: Didukung Relawan Agus-Sylvi, Anies Tetap Andalkan Relawannya)


Anies menyampaikan, pemimpin sangat penting untuk selalu berinteraksi dengan warganya. Dengan begitu, pemimpin dapat mengetahui dan merasakan langsung apa yang dirasakan warganya.

"Gini intinya, kami dari warga, saya ini bergerak dalam kegiatan sebagai warga negara, jadi saya bisa membayangkan betapa pentingnya bagi warga untuk bisa mengakses gubernur dan wakil gubernur," kata Anies.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X