Di Instagram, Ahok Ucapkan Selamat Hari Perempuan Internasional kepada Istrinya

Kompas.com - 08/03/2017, 09:49 WIB
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Ketua Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta yang juga istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, di Balai Kota, Kamis (21/4/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya, @basukibtp. Basuki atau Ahok mengunggah foto bergambar sang istri, Veronica Tan yang tengah menggandeng warga.

Ahok mengucapkan selamat "Hari Perempuan Internasional" kepada sang istri.

"Selamat hari Perempuan Internasional untuk perempuan Jakarta dan Indonesia. Khusus untuk Veronica, istri dan ibu dari anak-anak saya, salut atas kerja kerasnya. Dia perempuan bukan hanya pendamping, tapi partner yang sejajar bagi saya. Dia pekerja keras yang mencurahkan begitu banyak waktunya untuk melatih ibu-ibu di Jakarta. Terutama yang hidup di Rusunawa agar memiliki skill dari membatik sampai menjadi wirausaha," begitu caption dalam foto yang diunggah @basukibtp, Rabu (8/3/2017).

Hingga pukul 09.30 WIB, sudah ada 27.566 pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut. Kemudian ada 350 pengguna Instagram yang mengomentari foto tersebut. (Baca; Begini Tanggapan Veronica Tan Terkait Polemik yang Dihadapi Ahok)

Mulai dari pemilik akun @gagatsidiw: "Selamat bagi perempuan Indonesia. Jadilah penguat majunya bangsa dan negara".

Kemudian pemilik akun @pisces_lim_ yang menuliskan, "Pengin banget punya istri kayak Bu Vero. Ah entar nginjek kaki cewek inceran ah, siapa tahu kayak Pak Ahok kenal sama Bu Vero @basukibtp".

Pemilik akun @ichajcg menuliskan, "bukan hanya pendamping, tapi partner yang sejajar dengan saya. I swear this is beautiful".



EditorFidel Ali
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X