Sumarsono: Terminal Bus Manggarai Belum Optimal

Kompas.com - 20/03/2017, 17:53 WIB
Kondisi Terminal Mnggarai tiga tahun setelah direvitalisasi. Gambar diambil pada Kmais (19/1/2017). KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIKondisi Terminal Mnggarai tiga tahun setelah direvitalisasi. Gambar diambil pada Kmais (19/1/2017).
Penulis Jessi Carina
|
EditorFidel Ali

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksanaan tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan terminal bus Manggarai belum beroperasi maksimal. Padahal, terminal tersebut salah satu terminal modern yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

"Fungsi terminal bus itu tidak optimal lah, masih banyak toko yang masih kosong," ujar Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (20/3/2017).

Sumarsono mengatakan hal ini dibahas dalam rapat pimpinan hari ini. Terminal bus Manggarai memang sudah dilengkapi dengan fasilitas toko-toko. Namun, toko tersebut masih dalam kondisi tertutup.

Sumarsono meminta kepada PD Pasar Jaya untuk segera mengisi toko di terminal itu. Dia berharap terminal bisa segera ramai setelah toko-toko di sana buka.

"Kesepakatannya Pasar Jaya harus segera masuk untuk mengoptimalkan ini semua. Ini masih kosong padahal sudah bagus sudah ada AC," kata Sumarsono. (Baca: Setelah Direvitalisasi pada 2014, Bagaimana Kondisi Terminal Manggarai Kini?)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X