Saat Sandiaga Berjoget dalam Seminar Wirausaha - Kompas.com

Saat Sandiaga Berjoget dalam Seminar Wirausaha

Kompas.com - 01/04/2017, 18:18 WIB
Kompas.com/Alsadad Rudi Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiga Uno berjoget dengan para penyanyi wanita saat dirinya diundang untuk menjadi pembicara dalam acara bertajuk Motivasi Akbar Wirausaha Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Menciptakan Ide Bisnis untuk Anak SMA Mahasiswa yang diadakan di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur, Sabtu (1/4/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menjadi pembicara dalam acara bertajuk "Motivasi Akbar Wirausaha Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Menciptakan Ide Bisnis untuk Anak SMA Mahasiswa" yang diadakan di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur, Sabtu (1/4/2017).

Dalam acara yang diselenggarakan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3i) itu, Sandi sempat berjoget bersama peserta seminar.

Tak lama setibanya di lokasi, Sandi langsung diajak naik ke atas panggung. Saat itu, di atas panggung sedang diputar jingle kampanye Anies-Sandi berjudul "Kobarkan Semangat".

Tidak menunggu lama, Sandi langsung memimpin penyanyi dan peserta yang ada di atas panggung untuk mengikuti gerakannya.

(baca: Melihat Skema Angsuran Rumah DP 0 yang Akan Diterapkan Anies-Sandi)

Usai berjoget dengan lagu "Kobarkan Semangat", Sandi dan para penyanyi serta peserta acara yang lain kemudian bersama-sama menyanyikan lagu Maju Tak Gentar dan Bangun Pemudi Pemuda.

Setelah itu, Sandi sempat turun panggung dan duduk sebentar. Namun, baru beberapa menit, dia kembali diajak berjoget di atas panggung dengan iringan musik dangdut.

Setelah dua lagu itu selesai diputar, barulah kemudian Sandi memulai materinya dengan memaparkan kiat-kiat yang harus dilakukan saat akan memulai usaha di hadapan peserta acara.

(baca: Prabowo Ajak Pendukung Anies-Sandi Jaga TPS untuk Cegah Kecurangan)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X