Seorang Pemuda Tenggelam Saat Bermain di Kanal Banjir Timur

Kompas.com - 14/04/2017, 12:47 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pemuda bernama Refli Kurnia tenggelam di Kanal Banjir Timur, Jalan Rawa Kuning, Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, Kamis (13/4/2017) sore.

Pria berusia 16 tahun tersebut tenggelam saat bermain di KBT bersama temannya.

"Menjelang Maghrib korban bersama rekannya bermain di pinggir Kali KBT, kemudian tiba-tiba terpeleset dan tercebur," ujar Kasie Ops Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/4/2017).

"Rekannya sudah mencoba menolong korban tapi tidak berhasil," kata dia.


Gatot menambahkan, setelah mendapat laporan adanya orang tenggelam, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun, hingga malam korban belum juga ditemukan.

Akhirnya, pencarian dilanjutkan pada Jumat pagi ini. Hingga pukul 11.20 WIB korban belum juga ditemukan.

"Korban merupakan warga Rawa Bebek RT 02/01, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur," kata Gatot.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X