Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agus Yudhoyono Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi

Kompas.com - 20/04/2017, 16:19 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang telah memenangi Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei.

Agus berpasangan dengan Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, mereka harus gugur pada putaran pertama lalu.

"Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," ujar Agus dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/4/2017).

Selain kepada Anies-Sandi, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok-Djarot karena telah bekerja keras dalam membangun Jakarta.

"Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," ucap dia.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengapreasiasi penyelenggara Pilkada DKI Jakarta. Menurut dia, pihak penyelenggara telah bekerja maksimal untuk menyukseskan pesta demokrasi ini.

"Selamat kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang telah melaksanakan demokrasi secara bermartabat, serta menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia kepada dunia," kata Agus.

Baca: Agus Yudhoyono: Apa Pun Hasil Pilkada DKI, Kita Harus Menerima

Agus mengaku, dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan Ahok dan Anies. Komunikasi itu dilakukan untuk sama-sama membangun kota Jakarta yang lebih baik ke depannya.

"Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya," ujarnya.

Kompas TV Demokrat Tak Dukung Ahok-Djarot dan Anies-Sandi
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com