Dokter Perempuan Tewas Terserempet Kereta di Stasiun Depok Baru

Kompas.com - 30/04/2017, 09:25 WIB
Ilustrasi jenazah.


DEPOK, KOMPAS.com -
Seorang doter, Hadiyah Melanie (50), tewas setelah terserempet kereta di sekitar Stasiun Depok Baru, saat menyeberang rel kereta, Sabtu (29/4/2017) sore.

Berdasarkan keterangan dari warga yang menyaksikan kejadian, Hadiyah yang merupakan dokter umum di Tangerang, Banten, itu menyeberang rel kereta di tempat yang tidak semestinya di bagian peron stasiun.

Sejumlah petugas stasiun dan warga di lokasi sudah memperingatkan Hadiyah agar saat itu tidak menyeberang rel karena kereta tampak sudah mendekat untuk masuk ke peron stasiun.

"Namun korban tetap saja menyeberang rel KA. Bahkan beberapa warga lain sempat meneriaki korban. Tetapi korban tak mengindahkan semua teriakan warga dan petugas. Saya ngilu sekali melihatnya, tadi, waktu korban diserempet kereta," kata Yeni, seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut,

(baca: Ini Kronologi Alphard Terserempet Kereta di Senayan)

Hadiyah diketahui merupakan warga Jalan K No Raya, Nomor 34, RT 2, Rw 6, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Provinsi Tangerang, Banten.

Dia juga tercatat bertugas di Subdit Pengendalian Penyakit di Kementerian Kesehatan RI.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap menuturkan terdapat luka serius di bagian kepala korban. Menurut Hamonangan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kami juga sudah menghubungi keluarga korban di Tangerang, sesuai identitas korban," kata Nadapdap, Sabtu sore. (Budi Sam Law Malau)


EditorIndra Akuntono

Close Ads X