Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Selidiki Lubang Mirip Bekas Tembakan di Rumah Politikus PKS

Kompas.com - 04/05/2017, 12:04 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Fadli Widianto menerangkan pihaknya menerima laporan dari pihak keluarga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini mengenai kondisi rumahnya di Ciputat pada Rabu (3/5/2017) malam.

Laporan tersebut tentang adanya bagian rumah Jazuli yang seperti bekas tertembak senjata api.

"Laporan sudah disampaikan semalam ke Polsek Ciputat. Saat ini, jajaran masih memeriksa lebih lanjut dan meneliti kembali TKP," kata Fadli kepada pewarta pada Kamis (4/5/2017).

Bagian rumah yang diduga bekas tembakan senjata api adalah kaca berikut dengan pecahannya. Meski nampak seperti bekas tembakan, sementara ini polisi belum menemukan proyektil peluru maupun benda lainnya yang dianggap mencurigakan di lokasi.

Adapun saat kejadian, Jazuli sedang tidak di tempat. Hanya ada istri, keponakan, dan beberapa anggota keluarga yang lain di rumahnya.

Pemeriksaan TKP dilakukan oleh Puslabfor Polri. Polisi juga masih mencari tahu apakah pecahan kaca itu disebabkan benda dari dalam atau luar rumah.

Kompas TV Jenazah anak korban penembakan tak sengaja oleh orangtuanya yang juga seorang polisi di Bengkulu, Rabu (26/4).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com