Ditetapkan Jadi Wagub Terpilih, Sandiaga Syukuran Bersama Ustaz Solmed - Kompas.com

Ditetapkan Jadi Wagub Terpilih, Sandiaga Syukuran Bersama Ustaz Solmed

Kompas.com - 06/05/2017, 12:31 WIB
KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, melakukan kegiatan tasyakuran bersama Ustad Solmed dan Majelis Arraudhotul Mahmoedah, di Jalan Musyawarah 1, Kebon Jeruk Jakarta, Sabtu (6/5/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, pada Sabtu (6/5/2017) pagi, menggelar syukuran bersama Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed) dan Majelis Taklim Arraudhotul Mahmoedah.

"Ini tentunya tasyakuran untuk berterima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam majelis taklim," ujar Sandi, saat ditemui usai acara tersebut di Jalan Musyawarah 1, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Dia menjelaskan, majelis taklim tersebut adalah yang pertama kali selalu mendoakan sejak dia dicalonkan oleh Partai Gerindra. Pengajian rutin digelar setiap Sabtu pekan pertama tiap bulannya.

"Ini adalah Sabtu pertama setelah sudah penetapan kemarin," kata dia.

(baca: KPU DKI Tetapkan Anies-Sandi sebagai Cagub-Cawagub Terpilih)

Sandi pun mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim yang mendukung hingga dia ditetapkan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

Dia juga meminta anggota majelis taklim tersebut menjadi duta besar perdamaian dan persatuan.

"Jadi bukan saya saja yang bekerja, mereka memiliki tanggung jawab untuk mempersatukan warga dan membangun dalam bingkai kebersamaan bhineka tunggal ika semangat untuk persatuan di Jakarta," ucap Sandi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih, Jumat (5/5/2017) sore.

Kompas TV Anies-Sandi mengaku akan menjalankan amanah yang akan dijalankan lima tahun mendatang.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X