Sambutan Meriah untuk Pejalan Kaki dari Madiun yang Temui Anies-Sandi

Kompas.com - 07/05/2017, 08:51 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memakaikan Bendera Merah Putih kepada Eko Hadi yang berjalan kaki dari Madiun, Jawa Timur, ke DKI Jakarta untuk bertemu Anies Baswedan-Sandi. Foto diambil di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017). KOMPAS.com/NURSITA SARIWakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memakaikan Bendera Merah Putih kepada Eko Hadi yang berjalan kaki dari Madiun, Jawa Timur, ke DKI Jakarta untuk bertemu Anies Baswedan-Sandi. Foto diambil di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Iringan marching band dari Canka Garuda Yaksa meramaikan kedatangan Eko Hadi, pria yang berjalan kaki dari Madiun, Jawa Timur untuk merayakan kemenangan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih pada Pilkada DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sekitar pukul 07.50 WIB, Eko dikawal oleh marching band akhirnya tiba di hadapan Wagub terpilih Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Eko disambut di bawah Patung Pemuda, Senayan, Jakarta Selatan. Ia dipeluk oleh Prabowo dan ratusan relawan dan warga yang berebut untuk melihat dan merekam peristiwa ini.

Dari Patung Pemuda, iring-iringan bergerak ke FX Sudirman dan kembali disambut oleh relawan Roemah Djoeang yang membawa sejumlah tangkai mawar. Mereka akan berjalan ke Bundaran HI.


(Baca juga: Sandiaga Sambut Pejalan Kaki dari Madiun yang Penuhi Nazarnya)

Eko Hadi adalah kader Partai Gerindra yang bermukim di Jalan Sarana Mulya, Gl Gang Buntu, RT 05/RW 02, Madiun, Jawa Timur.

Pria 49 tahun ini berangkat dari rumahnya pada 22 April pukul 03.00 WIB dengan membawa bekal dalam ransel secukupnya.

Lihat kemeriahan tersebut dalam video di bawah ini:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X