Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Botol "Tequila" di Mobil yang Ditumpangi Sheila Marcia

Kompas.com - 08/05/2017, 14:27 WIB
Nibras Nada Nailufar

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebotol tequila jenis Pepe Lopez masih tersimpan di mobil Honda Jazz yang ditumpangi artis peran Sheila Marcia, temannya penyanyi Melodya Vanesha, dan asisten mereka M Daud.

Pantauan Kompas.com di pul derek Jasa Marga pada Senin (8/5/2017) siang, botol berukuran 750 mililiter tersebut sudah kosong.

Namun, bau tequila yang merupakan minuman beralkohol asal Meksiko itu masih menyengat dari leher botol.

Botol tersebut tidak tertutup dan ada sebatang sedotan berwarna hitam menjulur dari dalam. Di pangkal sedotan, ada sisa lipstik berwarna pink.

(Baca juga: Begini Kondisi Mobil yang Ditumpangi Sheila Marcia Setelah Kecelakaan)

Belum dapat dipastikan apakah Vanesh yang mengendarai mobil itu di bawah pengaruh minuman keras ketika menabrak pada Sabtu (6/5/2017) pagi atau tidak. 

"Belum dimintai keterangan, masih di rumah sakit," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum AKBP Budiyanto ketika dikonfirmasi pada Minggu (7/5/2017).

Selain botol tequila, di dalam mobil yang ringsek total itu ditemukan pula surat tanda terima sewa rumah, CD musik, dan aksesoris mobil.

(Baca juga: Polisi Analisa CCTV untuk Ungkap Kecelakaan Sheila Marcia dan Temannya)

Artis peran Sheila Marcia, temannya penyanyi Melodya Vanesha, dan asisten mereka M Daud menabrak sebuah dump truck di Tol Grogol-Cawang arah timur tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu pukul 04.40.

Pengemudi truk yang mereka tabrak langsung meninggalkan lokasi dengan mobilnya. Ketiganya kini dalam perawatan di RS Medistra dan akan diselidiki polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com