Anies Berharap Didoakan Selamat Jalankan Amanat - Kompas.com

Anies Berharap Didoakan Selamat Jalankan Amanat

Kompas.com - 09/05/2017, 07:25 WIB
KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, usai hadiri acara syukuran di kediaman mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Jakarta, Senin (8/5/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com –
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, menghadiri acara syukuran di kediaman mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Dalam acara tersebut dia berharap didoakan selamat menjalankan amanat warga.

“Tadi saya katakan, jangan hanya dibilang syukuran, tapi selametan dan doakan kami selamat menjalankan amanat ini dengan baik,” ujar Anies, usai acara syukuran di kediaman Djoko Santoso, di Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta, Senin (8/5/2017).

Anies juga berharap mendapat dukungan untuk menuntaskan semua tanggung jawab, bisa menunaikan semua janji. Menurut Anies, acara-acara syukuran setelah dia ditetapkan sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih diselenggarakan atas inisiatif dari masyarakat.

“Bukan kami yang menyelenggarakan dan dananya dari masyarakat. Ini adalah inisiatif warga karena mereka merasa bekerja, mereka merasa berbuat, dan apa yang mereka inginkan tercapai, lalu mereka tasyakuran,” ujarnya.

(baca: Luhut Minta Anies-Sandi Tanggung Jawab jika Jakarta Tenggelam karena Stop Reklamasi)

Untuk itu, Anies pula berjanji akan terus melakukan silaturahmi pada warga Jakarta untuk membangun partisipasi masyarakat Jakarta.

“Akan terus silaturahmi. Tujuan kita memang ingin membangun Jakarta dengan gotong royong dan itu artinya partisipasinya tinggi,” kata dia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorIndra Akuntono
Komentar
Close Ads X