Kompas.com - 22/05/2017, 21:52 WIB
|
EditorDian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah pengunjung yang sempat diamankan Polres Metro Jakarta Utara terkait kasus pesta seks kaum gay tampak mulai mengambil kendaraan milik mereka yang terparkir di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Diketahui ruko itu dijadikan tempat seks kaum gay yang sempat digrebek polisi pada Minggu (21/5/2017) malam.

Sekitar pukul 19.00 WIB, tampak rombongan laki-laki datang dan langsung mengambil motor yang masih dikelilingi garis polisi.

Tampak mereka tergesa-gesa saat akan mengambil motor tersebut. Bahkan, ada seorang pengendara yang tak sengaja menabrak sebuah taksi yang melintas.

"Saya ambil kuncinya, itu nabrak taksi saya sampai penyok," ujar sopir taksi tersebut, Senin malam.

Baca: Warga Sekitar Tak Menyangka Ruko Fitness Jadi Tempat Pesta Gay

Kompas.com/David Oliver Purba Pengunjung pesta seks kaum gay mulai mengambil kendaraan milik mereka yang berada di lokasi penggerebekan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017)
Salah satu pengunjung pesta gay berinisial R yang mengambil motor miliknya mengatakan telah mendapatkan izin dari petugas kepolisian.

Dia datang diantar oleh saudaranya usai diperiksa di Mapolres Jakarta Utara. R merupakan satu dari 141 orang yang diamankan petugas terkait pesta gay itu.

"Kapolres yang nyuruh. Kami juga enggak sembarang kan ambil motor yang disita. Dompet, kunci mobil kan kemarin disita semua," ujar dia.

Saat ini, motor yang terparkir jumlahnya sudah jauh berkurang. Polisi telah menetapkan 10 orang sebagai tersangka, yaitu 4 orang pengelola ruko, 4 orang penari striptis, dan sisanya merupakan pengunjung yang tertangkap menari bersama penari striptis.

Baca: 9 Jenis Barang Bukti yang Disita dalam Penggerebekan Pesta Gay

Kompas TV 10 dari 141 Peserta Seks Ditetapkan Sebagai Tersangka
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.