Kompas.com - 02/06/2017, 10:48 WIB
|
EditorDian Maharani

TANGERANG, KOMPAS.com - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan bersama rombongan mendatangi kediaman keluarga Briptu Anumerta Ridho Setiawan di perumahan Dasana Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017) pagi.

Ridho merupakan salah satu dari tiga polisi yang gugur usai terkena bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) lalu.

Pantauan Kompas.com, Iriawan tiba sekira pukul 09.30 WIB. Sesampainya di kediaman Ridho, Iriawan berbincang sejenak bersama pihak keluarga.

Baca: Kapolda Metro Jaya Kunjungi Keluarga Briptu Taufan, Korban Bom Kampung Melayu

Keluarga Ridho yang menyambut Iriawan dan rombongan sempat menceritakan bagaimana Ridho semasa hidupnya dan upaya pihak keluarga yang berusaha tegar menyikapi kepergian Ridho.

"Kami juga doakan supaya Bapak Kapolda dan polisi semua diridhoi Allah untuk memerangi teroris," kata salah satu perwakilan pihak keluarga yang memimpin doa.

Ridho telah dimakamkan di Lampung pada 25 Mei 2017. Ridho gugur saat sedang bertugas mengamankan pawai obor, tepat beberapa saat sebelum bom meledak di Terminal Kampung Melayu.

Baca: Cerita Kekasih soal Firasat Kepergian Bripda Ridho

Kompas TV Doa Bersama Digelar di Lokasi Bom Kampung Melayu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.