Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

Kompas.com - 12/06/2017, 17:33 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Italia Chandra Kirana Putri (22) meninggal dunia usai ditembak pencuri saat hendak mempertahankan sepeda motornya yang akan dicuri di perumahan kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017) siang.

Awalnya, Kirana memergoki dua orang tak dikenal yang memasuki pekarangan rumahnya lalu terlihat sedang mengotak-atik sepeda motor matic miliknya.

"Korban dari dalam rumah pergoki dua pelaku. Pelaku ini sudah mau kabur, ninggalin sepeda motornya, tapi sempat dikejar sama korban lalu dipukul pakai sapu lidi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi Arlon Sitinjak saat dihubungi Kompas.com, Senin sore.

Baca: Polisi: Perampok di SPBU Daan Mogot Pemain Lama

Arlon mengungkapkan, korban memukul seorang pelaku yang masih berada di area halaman rumahnya. Sedangkan satu pelaku lagi sudah bersiap untuk kabur menggunakan sepeda motornya.

Tidak lama, pelaku yang sudah siap kabur kembali menolong rekan pelakunya lalu menembak Kirana.

Kirana terkena satu kali tembakan dengan luka di dada sebelah kiri. Menurut Arlon, Kirana sudah sempat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih untuk mendapat penanganan intensif.

Namun, saat di rumah sakit, dokter menyatakan nyawa Kirana tidak tertolong lagi. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti terkait untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Kompas TV Polsek Tanjung Priok Ciduk Pelaku Curanmor Bersenjata
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com