Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obama Akan Pidato di "Hall" Kota Kasablanka

Kompas.com - 30/06/2017, 15:07 WIB
Sherly Puspita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Senior Promotion Manager Mal Kota Kasablanka (Kokas), Agung Gunawan, mengatakan, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan berpidato di hall milik Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7/2017) mendatang.

"Nama lokasinya The Casablanca Hall yang terletak di lantai tiga mal," ujar Agung saat dihubungi Kompas.com, Jumat (30/6/2017).

Ia mengatakan, lokasi tersebut biasanya digunakan sebagai tempat pertunjukan seni dan acara besar lainnya.

"Hall itu bisa menampung sekitar 5.000 orang untuk standing event. Soal pengaturan tempat duduk dan lainnya kami serahkan ke tim penyelenggara," kata dia.

Salah satu agenda Obama dalam kunjungannya ke Jakarta adalah menghadiri acara kongres ke-4 Indonesia Diaspora Network) di Mal Kokas, Jakarta Selatan pada Sabtu mendatang.

Dalam kongres tersebut, Obama akan berpidato dengan tema 'Bersinergi Membangun Negeri'. Obama akan bicara soal globalisasi dan pluralisme. Selama acara ini berlangsung, Agung memastikan operasional mal akan berjalan seperti biasa.

"Mal tetap akan buka seperti biasa, jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Kami juga tidak akan membatasi pengunjung yang ingin memasuki area mal meski berbagai pengamanan telah disiapkan," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com