Apartemen Green Pramuka Bantah Minta Acho Hapus Tulisan di Blog

Kompas.com - 08/08/2017, 23:10 WIB
Kuasa Hukum Pengembang Apartemen Green Pramuka, Muhammad Rizal Siregar sebagai sebagai wakil dari pihak pengelola menggelar konferensi pers, Senin (7/8/2017). Kompas.com/Sherly PuspitaKuasa Hukum Pengembang Apartemen Green Pramuka, Muhammad Rizal Siregar sebagai sebagai wakil dari pihak pengelola menggelar konferensi pers, Senin (7/8/2017).
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Rizal Siregar, kuasa hukum PT Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang Apartemen Green Pramuka City, membantah telah meminta komika Muhadkly MT atau Acho menghapus tulisan di blog-nya. Pernyataan itu dianggap mengada-ada karena kuasa hukum PT Duta Paramindo Sejahtera belum pernah bertemu dengan kuasa hukum Acho.

"Bagaimana kami bisa meminta menghapus isi blog dan memberi opsi lainnya karena kami tidak pernah ketemu. Jadi kami tidak menyampaikan apapun ke pihak Acho," kata Muhammad Rizal Siregar saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (8/8/2017).

Rizal menambahkan, memang benar pihak kuasa hukum Acho menghubungi dirinya lewat SMS pada Senin kemarin sekitar pukul 11 malam untuk meminta bertemu. Namun, Rizal tidak membalas SMS tersebut dan paginya dia mendapat telepon dari Polda Metro Jaya yang memintanya datang untuk mengikuti proses mediasi.

"Nah ini yang kami enggak tahu, siapa penginisiasinya. Yang jelas kami datang jam 11 sampai jam 5 sore pihak Acho enggak muncul di Polda Metro Jaya," kata dia.

Baca juga: Acho Mengaku Diminta Hapus Tulisan di Blog dan Minta Maaf ke Pihak Green Pramuka

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X