Adik Kapolsek Jadi Korban Pencurian di Wilayah Tugas Kakaknya

Kompas.com - 05/09/2017, 15:36 WIB
Ilustrasi pencurian. Banjarmasin PostIlustrasi pencurian.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorErvan Hardoko

DEPOK, KOMPAS.com - Seorang karyawan bank bernama Johnson Nadapdap menjadi korban pencurian modus pecah kaca mobil di Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok pada Senin (5/9/2017).

Uniknya, Johnson ternyata merupakan adik Komisaris Hamonangan Nadapdap, Kapolsek Pancoran Mas.

Menurut Hamonangan, aksi pencurian terjadi saat adiknya sedang singgah makan siang di sebuah rumah makan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Adik saya parkir mobilnya di samping warung makan Samosir. Dia sama sekali tidak menyangka mobilnya akan menjadi sasaran maling dengan modus pecah kaca," kata Hamonangan saat dihubungi Selasa (5/9/2017).


Baca: Otak Komplotan Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Tewas Ditembak Polisi

Menurut Hamonangan, pencuri memecahkan kaca tengah bagian kiri mobil. Akibat kejadian itu, Johnson kehilangan sebuah tas yang ditaruh di bangku tengah mobil Xenia hitam dengan nomor polisi B 1355 EOQ itu.

Tas yang hilang itu berisi dokumen-dokumen penting milik Johnson.

"Kasusnya masih kita dalami. Para pelaku diduga memang spesialis pencuri modus pecah kaca mobil," ujar Hamonangan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X