Ketua DPRD DKI: Kita Harus Apresiasi Jokowi, Ahok, Djarot

Kompas.com - 12/10/2017, 17:57 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017). KOMPAS.com/NURSITA SARIKetua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).
Penulis Nursita Sari
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, warga DKI Jakarta harus memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017.

Prasetio menyebut, pemerintahan yang dimulai Joko Widodo atau Jokowi saat masih menjadi Gubernur Jakarta, kemudian dilanjutkan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga Gubernur Djarot Saiful Hidayat telah melakukan banyak pembangunan.

"Zamannya Pak Jokowi-Pak Ahok, Pak Ahok-Pak Djarot, kita kan lihat pembangunan di mana-mana. Kita harus memberi satu apresiasi kepada Pak Jokowi, Pak Ahok, dan Pak Djarot, setelah dia selesai," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Kamis (12/10/2017).

Baca juga: Ketua DPRD DKI: Simpang Susun Semanggi Ini Berkat Gubernur yang Berani

Prasetio berharap Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat melanjutkan berbagai pembangunan di Ibu Kota. Beberapa program yang diharapkan dilanjutkan Anies-Sandi, kata Prasetio, antara lain penataan trotoar, persoalan rumah kumuh, hingga pembangunan infrastruktur yang masih berjalan saat ini.

"Mudah-mudahan Pak Anies-Pak Sandi meneruskan apa kebijakan-kebijakan yang positif," kata Prasetio.

Masa jabatan Djarot akan berakhir pada hari Minggu, 15 Oktober 2017. Berakhirnya masa jabatan Djarot menjadi penanda berakhir pula periode pemerintahan 2012-2017 yang dimulai oleh Jokowi-Ahok.

Anies-Sandi akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Senin, 16 Oktober 2017, menggantikan Djarot. Keduanya akan dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X