Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djarot: Saya Yakin yang Berikutnya Lebih Baik dari Ahok-Djarot

Kompas.com - 12/10/2017, 19:32 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak meninggalkan banyak pesan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Djarot yakin keduanya sudah paham dengan tantangan yang ada di Jakarta.

"Saya yakin beliau itu paham tentang Jakarta, paham tentang tantangan di Jakarta. Jadi jangan meragukan, saya tidak pernah meragukan," kata Djarot di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Djarot bahkan yakin kepemimpinan Anies-Sandi bisa lebih baik. Namun, untuk membuktikan hal itu, Djarot meminta masyarakat menantikannya.

Baca juga: Resmikan Revitalisasi TIM, Djarot Tak Ingin hanya Wariskan Bangunan

Djarot mengatakan dia dan Ahok sudah meletakan sistem dan landasan pada Pemprov DKI Jakarta. Dia berharap apa yang baik bisa dilanjutkan oleh Anies dan Sandiaga.

"Saya optimis kepemimpinan berikutnya akan lebih baik daripada kepemimpinan Basuki Djarot. Tapi, nanti biarkan waktu yang akan menjawab," ujar Djarot.

"Yang penting adalah kami sudah meletakkan suatu standar, suatu sistem, suatu landasan, apakah standar sistem dan landasan itu akan bisa diteruskan di tahun yang akan datang? Ini biarkan waktu yang menjawab," tambah dia.

Kompas TV Djarot pun berharap, Anies-Sandi bisa melanjutkan program yang belum sepenuhnya selesai.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com