Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Perampokan Mini Market di Pondok Cabe - Kompas.com

Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Perampokan Mini Market di Pondok Cabe

Kompas.com - 15/11/2017, 10:22 WIB
Perampokan.Thinkstock Perampokan.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Tim Vipers Polres Tangerang Selatan menggagalkan upaya perampokan di sebuah minimarket di Pondok Cabe, Rabu (15/11/2017) dini hari. Penggagalan upaya perampokan tersebut dilakukan saat anggota Tim Vipers tengah melakukan patroli represif di wilayah Pamulang dan sekitarnya.
 
"Dari empat pelaku, dua orang kami tembak di bagian dada karena melawan dengan menggunakan senjata tajam dan (satu orang) meninggal dan (satu lagi) kritis. Saat ini keduanya dibawa ke RS Polri Kramatjati," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Fadli menambahkan, satu tersangka pelaku diamankan dengan tembakan di kaki dan satu lainnya yang melarikan diri ke rumah warga juga telah ditangkap.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan barang bukti berupa 230 kardus susu berbagai merek, ratusan minuman dalam kemasan, linggis untuk merusak pintu toko, dan tiga senjata tajam.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pendataan terhadap identitas pelaku dan barang bukti lain yang ada di TKP.

Fadli juga menjelaskan bahwa keempat pelaku telah beberapa kali melakukan perampokan di beberapa wilayah di Tangerang.

"Berdasarkan database Team Vipers, pelaku telah melakukan 13 kali upaya pencurian sepanjang wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, Polres Kota Tangerang (Polda Banten), dan Polres Metro Tangerang Kota," ujarnya.


EditorEgidius Patnistik


Close Ads X