Di Google Maps Ada Lokasi "Tiang Listrik Setya Novanto"

Kompas.com - 21/11/2017, 18:18 WIB
Screen shot lokasi Tiang Listrik Setya Novanto di pencarian Google MapsGoogle Map Screen shot lokasi Tiang Listrik Setya Novanto di pencarian Google Maps

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah terjadi kecelakaan mobil yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto, kini muncul di Google Maps lokasi " Tiang Listrik Setya Novanto".

Ketika Kompas.com mencoba memasukkan entri tersebut di Google Maps, lokasi tersebut benar-benar muncul. Titiknya sesuai dengan lokasi asli, yakni di Jalan Permata Hijau di dekat pintu belakang Apartemen Permata Hijau.

Menurut keterangan tempat tersebut, lokasi ini buka 24 jam. Namun, tak ada nomor telepon atau alamat situs seperti kantor atau tempat bisnis lainnya. Tempat ini masuk kategori "Movie Studio".

Baca juga: Saat Tabrak Tiang, Kecepatan Mobil yang Ditumpangi Novanto 21 Km/Jam

Ada dua foto yang muncul dalam pencarian lokasi itu, yang menunjukkan lokasi tiang tengah dikerumuni awak media. Kedua foto diunggah pengguna Google bernama Muhammad Baeturrokhman.

Hingga Senin (21/11/2017) pukul 17.00, sudah ada 107 review terkait tempat ini. Kebanyakan dari mereka memberi bintang lima.



EditorEgidius Patnistik

Close Ads X