Akan Dilaporkan ke Polisi, Wanita yang Tinggalkan Anjingnya di Mobil Datangi Polsek Tanah Abang

Kompas.com - 04/12/2017, 15:23 WIB
Elishia menunjukan foto dan video anjingnya bernama Valentine di Polsek Tanah Abang, Senin (4/12/2017). KOMPAS.com/IWAN SUPRIYATNAElishia menunjukan foto dan video anjingnya bernama Valentine di Polsek Tanah Abang, Senin (4/12/2017).
|
EditorDian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com - Seekor anjing jenis Schnauzer Pomeranian ditinggalkan pemiliknya di dalam mobil Honda Brio yang terparkir di Grand Indonesia selama lebih dari delapan jam pada Jumat (1/12/2017).

Video tersebut diunggah oleh Tommy Prabowo, salah seorang pengunjung mal melalui akun instagram @tommyprabowo dan menjadi viral di sosial media.

Elishia yang merupakan pemilik anjing bernama Valentine ini kemudian mendatangi Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pantauan Kompas.com Elishia datang pada pukul 14.00 WIB dengan membawa mobil Honda Brio.

"Datang ke sini karena tahu kalau mas Tommy mau melaporkan kejadian itu," kata Elishia saat ditemui Kompas.com di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Elishia mengaku cukup kaget dengan video viral tersebut. Menurutnya, anjing peliharaannya itu sudah terbiasa di tinggal di dalam mobil dengan kondisi kaca pintu yang sedikit terbuka.

"Saya ini pencinta binatang banget, karena enggak boleh bawa binatang ke dalam mal, jadi saya tinggal di mobil," ucap Elishia.

Baca juga : Seekor Anjing Ditinggal di Dalam Mobil di Grand Indonesia Selama 8 Jam

Tak selang beberapa lama, Tommy Prabowo sang pelapor datang dan langsung menuju lantai 2 Polsek Tanah Abang.

"Halo," ujar Tommy menyapa Elishia yang sedang duduk tepat di bangku lobi Polsek Tanah Abang.

"Halo juga mas Tommy," sapa Elishia.

Keduanya kini sedang dimintai keterangannya oleh pihak Kepolisan Sektor Tanah Abang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X