Sandiaga Pakai Pelembab Bibir Saat Dampingi Anies Wawancara - Kompas.com

Sandiaga Pakai Pelembab Bibir Saat Dampingi Anies Wawancara

Kompas.com - 13/12/2017, 05:43 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat wawancara wartawan dengan awak media di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017). Sandiaga terlihat mengenakan pelembab bibir di sela-sela wawancara.Istimewa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat wawancara wartawan dengan awak media di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017). Sandiaga terlihat mengenakan pelembab bibir di sela-sela wawancara.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada satu kejadian yang menarik di tengah-tengah sesi wawancara antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan awak media. Tepatnya ketika Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno baru selesai menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa (12/12/2017).

Sandiaga yang sejak awal berdiri di samping Anies dan ikut mendengarkan pertanyaan awak media tiba-tiba mengangkat sesuatu dengan tangannya. Sesuatu yang dipegang Sandiaga ternyata adalah pelembab bibir dengan kemasan warna putih. Sandiaga dengan santai memoles pelembab ke bibirnya meski di hadapannya terdapat banyak kamera.

"Kering ya bibirnya," kata seorang awak media yang berada di dekat Sandiaga.

Sandiaga hanya mengangguk kecil membenarkan ucapan awak media tersebut. Setelah sesi wawancara selesai, Sandiaga diarahkan langsung masuk ke mobilnya tanpa bisa melayani pertanyaan awak media lagi.

Baca juga: Bersepatu Kets, Sandiaga Uno Masih Cari Sepatu Pantofel yang Nyaman

Terkait dengan penampilan, Sandiaga memang sering punya cara sendiri. Saat baru dilantik menjadi wakil gubernur, Sandiaga mencari-cari gaya berpakaian yang pas dengan menggunakan pakaian dinas.

Dulu, Sandiaga menggunakan sepatu kets saat memakai pakaian dinas. Ternyata sepatu kets itu melanggar pergub. Dia harus menggunakan sepatu pantofel warna hitam. Sandiaga sampai membuat sayembara membuat sepatu pantofel hitam yang nyaman buat dia pakai. Sampai saat ini, proses sayembara masih berlangsung.

Baca juga: Ada Sayembara, Sandiaga Tak Masalah Aturan soal Pantofel Tak Berubah

Sandiaga juga memilih untuk mengeluarkan baju dinas berwarna putihnya dari celana. Dengan demikian, dia tidak perlu menggunakan ikat pinggang.

"Saya sudah cek pergubnya, kalau keluarin baju enggak melanggar. Banyak juga yang ternyata pilih gaya baju dikeluarin seperti saya," kata Sandiaga ketika itu.


EditorKurnia Sari Aziza

Close Ads X