Pengurus Danau Sunter Siapkan Pengamanan untuk Festival Bulan Depan - Kompas.com

Pengurus Danau Sunter Siapkan Pengamanan untuk Festival Bulan Depan

Kompas.com - 04/01/2018, 11:33 WIB
Masyarakat melakukan kegiatan memancing sembari menyambut kedatangan tahun 2018 di tepi Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017). KOMPAS.com/ MOH NADLIR Masyarakat melakukan kegiatan memancing sembari menyambut kedatangan tahun 2018 di tepi Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana penyelenggaraan Festival Danau Sunter di Jakarta Utara pada Februari mendatang sudah ditanggapi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Rencananya, panitia festival tersebut dipimpin oleh Walikota Jakarta Utara, Husein Murad.

Pengurus olahraga ski air Danau Sunter, Nasir Kadir, yang juga sekretaris Koperasi Pembina Profesi dan Olahraga Perairan (KPPOP), mengatakan pihaknya sudah mengetahui rencana yang akan dilakukan bulan depan itu. Nasir menyatakan kesiapan pihaknya jika diminta bantuan oleh pemerintah kota.

"Tentu kami siap membantu. Apalagi Wakil Gubernur sudah menyatakan dukungannya dan mengizinkan penyelenggaraan festifal tersebut," kata Nasir saat dihubungi Kamis, (4/1/2018).

Baca juga : Di Festival Danau Sunter, Sandiaga Akan Berenang, Menteri Susi Paddling

Persiapan yang akan dilakukan antara lain keamanan perahu karet serta tim penyelam dari Kopaska TNI.

Nasir mengemukakan, pihaknya saat ini belum dihubungi secara resmi oleh penyelenggara festival. Namun pihaknya siap mendukung penyelenggaraan festival tersebut.

"Kami menunggi koordinasi dengan Pak Walikota selaku ketua panitia. Soal jadwalnya, acara dan segala macamnya, kami siap," ujar Nasir.

Baca juga : Selain Sandi dan Menteri Susi, Atlet Juga Lomba Renang di Danau Sunter

Kompas TV Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Digelar di Jakarta


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X