Saat Sandiaga "Ngeband" Bareng Kepala BKD DKI - Kompas.com

Saat Sandiaga "Ngeband" Bareng Kepala BKD DKI

Kompas.com - 04/01/2018, 21:33 WIB
Rabu (3/1/2018) sore, insta story dalam akun instagram seorang staf humas DKI @ridhaintifadha menunjukkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tengah bernyanyi dan memainkan gitar.Kompas.com/Sherly Puspita Rabu (3/1/2018) sore, insta story dalam akun instagram seorang staf humas DKI @ridhaintifadha menunjukkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tengah bernyanyi dan memainkan gitar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ngeband bareng Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika. Aksi Sandiaga bernyanyi sambil bermain gitar itu diabadikan dalam Instagram story yang diunggah pemilik akun @ridhaintifadha, Rabu (3/8/2017).

Dalam video tersebut, Sandiaga terlihat bermain gitar dan membawakan lagu milik grup Koes Plus, Why Do You Love Me. Sandiaga tidak bernyanyi. Ia terlihat mengamati Agus yang serius bernyanyi dan sesekali ia menengok ke arah pemain piano maupun drum.

"Kemarin (Rabu) sore, saya tidak tahu persisnya jam berapa, saya tanya Pak Agus Suradika. Saya diajak untuk pertama kalinya datang ke sana ikut latihan," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Selain Koes Plus, mereka menyanyikan lagu milik grup Padi, Dewa, dan lain-lain.

Baca juga: Sandiaga: Pembelian Lahan Cengkareng dan Sumber Waras Harus Diselesaikan secara Hukum

"Kalau dilihat kemarin, saya harus lebih sering berlatih, ya. Jago-jago mereka," kata Sandiaga.

Adapun, aksi Sandiaga ngeband juga diunggah pemilik akun Instagram @bobbyandre8.

Band yang digawangi Agus Suradika ini sebelumnya kerap tampil di berbagai acara Pemprov DKI.

Baca juga: Sandiaga Laporkan soal Sumber Waras dan Lahan Cengkareng ke KPK DKI

Tahun lalu, band ini tampil dalam rapat pimpinan (rapim) di kereta dari Jakarta menuju Yogyakarta saat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

"Kemarin waktu peluncuran (penataan) Tanah Abang, kami coba yang band Dishub. Lumayan bagus juga, jadi ternyata di Pemprov DKI banyak bakat-bakat terpendam," ujar Sandiaga.

 

A post shared by Bobby Andreansyah (@bobbyandre8) on Jan 3, 2018 at 6:50am PST


EditorKurnia Sari Aziza
Komentar

Close Ads X