Fahri Hamzah Bawa Bukti Pernyataan Sohibul Iman di Media - Kompas.com

Fahri Hamzah Bawa Bukti Pernyataan Sohibul Iman di Media

Kompas.com - 08/03/2018, 19:42 WIB
Fahri Hamzah di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).Kompas.com/Sherly Puspita Fahri Hamzah di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah mengatakan telah menyerahkan sejumlah barang bukti saat melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya sudah membuat laporan dan berkonsultasi dan berdialog dengan para petugas. Barang buktinya dokumen, video, menggunakan USB, saya kira udah diterima penyidik. Kami berharap ini bisa diproses secepat-cepatnya sehingga di PKS juga dapat segera selesai," ujar Fahri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

Pengacara Fahri, Mujahid Al Latif menambahkan, dokumen dan video yang diserahkan sebagai barang bukti tersebut diantaranya berasal dari berbagai media.

"Bukti berupa print out di beberapa media online atas pernyataan Sohibul Iman dan rekaman video percakapan Sohibul di salah satu stasiun televisi," ujarnya.

Baca juga : Resmi Dilaporkan Fahri Hamzah ke Polisi, Ini Kata Presiden PKS

Laporan Fahri tersebut diterima letugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Fahri menambahkan, ia mendapatkan berbagai dukungan dari rekan-rekan sesama partainya terkait laporan ini.

Ia berharap laporan ini segera ditindaklanjuti dan permasalahan di tubuh partai berlambang bulan sabit dan padi ini berangsur menemui titik terang.

Baca juga : Fahri Hamzah: Saya Melaporkan Sohibul Iman karena Jabatannya Penting

Meski demikian, ia melanjutkan, masih ada peluang baginya untuk mencabut laporan tersebut jika Sohibul bersedia mundur dari partai.

"Tapi kalau tidak ya dia harus hadapi ini, menurut saya lebih cepat lebih baik supaya dalam Pemilu PKS tidak menghadapi beban beginian lagi," kata dia.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X