BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Siang hingga Sore - Kompas.com

BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Siang hingga Sore

Kompas.com - 11/03/2018, 08:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan sebagian wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang, Minggu (11/3/2018).

Melalui laman resminya, www.bmkg.go.id, BMKG menginformasikan hujan berpotensi mengguyur Jabodetabek pada siang hingga malam nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang hingga sore hari," demikian isi peringatan dini BMKG seperti dikutip Kompas.com, Minggu pagi.

Menurut BMKG, sepanjang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu akan diguyur hujan lokal.

Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang pada siang dan hujan lokal pada malam nanti.

Pada Senin (12/3/2018) dini hari nanti, awan akan menyelimuti wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan hujan lokal diprediksi mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.

Sementara itu, wilayah Bekasi diperkirakan akan hujan ringan siang nanti dan berawan pada malam hari, serta berawan tebal pada dini hari nanti.

Untuk wilayah Depok dan Bogor, cuaca siang hingga malam nanti diperkirakan berturut-turut akan berawan dan berawan tebal pada dini hari.

Sementara untuk wilayah Tangerang akan diguyur hujan lokal pada siang hari, berawan pada malam hari dan berawan tebal pada dini hari nanti.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X