Komedian Sebut Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi - Kompas.com

Komedian Sebut Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi

Kompas.com - 13/03/2018, 15:45 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama para pelawak dari Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) yaitu Eko Patrio, Jarwo Kwat, dan Komeng di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3/2018).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama para pelawak dari Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) yaitu Eko Patrio, Jarwo Kwat, dan Komeng di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perwakilan dari Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Selasa (13/3/2018). Mereka menyatakan dukungannya kepada program Pemprov DKI Jakarta.

"Jujur saja, periode-periode sebelumnya, teman-teman komedian ini tidak mempunyai bapak. Dan sekarang kami alhamdulillah dirangkul oleh Pak Sandi, dan juga Pak Anies, Pemprov DKI menjadi satu kesatuan yang utuh untuk menjadi mitra di Pemprov DKI Jakarta," kata Pembina Paski Eko Patrio di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca juga : Sandiaga: Kejar Target Bagus, tetapi Jangan Kesampingkan Kaidah yang Benar

Eko mengaku siap menyosialisasikan program-program Pemprov DKI Jakarta seperti OK OCE dan kebijakan lainnya kepada masyarakat.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Paski Derry Sudarisman. Ia mengatakan, selama ini para pelawak tak dapat perhatian dari pemerintah.

"Terus terang, dari dulu tidak pernah yang namanya komedi, seniman komedi ada perhatian dari pemerintah sepenuhnya," ujar Derry.

Sementara itu, Sandiaga menyampaikan, dunia komedi bisa mendorong perekonomian rakyat. Ia menyebut Paski bergabung dengan OK OCE untuk menciptakan lapangan kerja. Sandiaga juga berharap komedi mampu "menghibur" warga Jakarta.

"Karena life is too short. Kalau kita stres terus, tidak ada susupan dari komedi maupun humor. Padahal hidup itu harusnya diisi juga dengan senda gurau. Kita akan terlalu depresi. Seperti kita ketahui, Jakarta banyak yang mengalami depresi," kata Sandiaga.

Baca juga : Sandiaga: Rumah Saya Ternyata Ada Sumur Air Tanah Juga

Kompas TV Sandiaga Uno mendampingi Sudirman Said untuk kampanye di Semarang.


Komentar

Close Ads X