Anies: 3 Kali Saya Lihat Persija di Kandang, 3 Kali Persija Menang - Kompas.com

Anies: 3 Kali Saya Lihat Persija di Kandang, 3 Kali Persija Menang

Kompas.com - 15/03/2018, 06:55 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies BaswedanKOMPAS.com/Akhdi Martin Pratama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa senang dengan kemenangan Persija dengan skor 1-0 tadi malam. Di tengah alotnya pertandingan, gol yang dicetak Addison Alves pada waktu tambahan menjadi tanda kemenangan Persija. 

"Alhamdulillah tiga kali saya liat Persija di kandang, tiga kali Persija menang," ujar Anies melalui keterangan tertulis, Rabu (14/3/2018).

Anies menyaksikan langsung pertandingan antara Persija dengan Song Lam Nghe An di Stadion Gelora Bung Karno tadi malam. Anies menonton bersama anak bungsunya, Ismail Hakim.

Baca juga : Hasil Piala AFC, Persija Jakarta Menang Dramatis atas Song Lam Nghe An

Anies mengatakan, pertandingan tadi malam tensinya sangat tinggi. Persija menguasai lapangan sepanjang permainan.

Dua gol sudah tercipta, tetapi dianulir dan membuat Persija belum bisa mencetak gol sampai pertandingan hampir berakhir.

"Alhamdulillah ekstra time Addison masukin," kata Anies.

Menurut Anies, Persija telah membuat warga Jakarta merasa bangga. Dia berharap kemenangan kembali diraih Persija pada pertandingan selanjutnya di Singapura.

Baca juga : Statistik Persija Jakarta Vs Song Lam Nghe An

Satu lagi yang menjadi perhatian Anies adalah tentang Jakmania. Menurut dia, supporter Persija malam itu sudah jauh lebih tertib selama menyaksikan pertandingan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Jakmania yang sudah membuat suasana pertandingan penuh semangat dan konstruktif," kata Anies.


Terkini Lainnya


Close Ads X