BMW X5 Mogok di Busway Sudirman, Transjakarta dan Mobil Pribadi Terjebak

Kompas.com - 09/04/2018, 11:19 WIB
Mobil mewah mogok di busway di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (9/4/2018) pagi. KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFARMobil mewah mogok di busway di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (9/4/2018) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemacetan panjang terjadi busway Jalan Jenderal Sudirman dari Senayan ke arah Thamrin, Jakarta, Senin (9/4/2018) pagi.

Puluhan mobil pribadi yang menerabas berhenti total, sebagian bahkan mematikan mesin dan keluar dari mobil.

Di depannya ada beberapa bus transjakarta yang juga berhenti. Rupanya, kemacetan disebabkan oleh mobil BMW X5 bernomor B 1189 NK yang mogok tepat di depan Halte Bendungan Hilir.

Pantauan Kompas.com sekitar pukul 10.45 WIB, ada satu petugas polisi yang menangani. Polisi itu berusaha memindahkan movable concrete barrier (MCB) atau pembatas beton agar bus dan mobil lain di belakangnya bisa menyalip menggunakan jalan arteri.

Petugas kepolisian yang berjaga tampak kesulitan untuk memindahkan MCB tersebut. Akhirnya, mobil derek tiba membawa BMW itu pada pukul 11.15. Setelah itu, jalur busway dari arah Sudirman menuju Thamrin kembali normal.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X