Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Sandiaga soal Video Prabowo Diarak Bertelanjang Dada yang Viral

Kompas.com - 13/04/2018, 05:27 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Icha Rastika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comWakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diarak sambil bertelanjang dada untuk menunjukkan bahwa ia masih sehat.

"Itu mungkin menunjukkan (bahwa) Pak Prabowo (di) usia 65 tahun ke atas tapi masih sangat tegap, sehat," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Kamis (12/4/2018).

Baca juga: Beredar Video Prabowo Diarak Usai Rakornas, Ini Penjelasan Gerindra

Dalam video itu, Prabowo diarak dengan dipanggul kader Partai Gerindra. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu tampak bersemangat saat diarak.

Dia mengayunkan tangannya sambil mengikuti irama musik. Sementara itu, para kader terlihat mengepalkan tangannya ke udara. Momen itu terjadi seusai Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Rabu (11/4/2018) kemarin.

Sandiaga menyampaikan, meski sibuk, Prabowo tetap rajin berolahraga.

"Beliau olahraga rutin, renang rutin, naik kuda rutin. Beliau makannya sudah dijaga. Beliau menyatakan siap dipanggul oleh ratusan kader tersebut. Beliau merasakan bahwa dia bersama-sama dengan kader kami, dengan laskar kami," kata Sandiaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com