Transjakarta Akan Perbaiki Jalan Rusak di Halte Puri Beta Koridor 13 - Kompas.com

Transjakarta Akan Perbaiki Jalan Rusak di Halte Puri Beta Koridor 13

Kompas.com - 20/04/2018, 20:18 WIB
Jalur transjakarta koridor 13 dekat Halte Puri Beta 2 rusak, Selasa (27/3/2018).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Jalur transjakarta koridor 13 dekat Halte Puri Beta 2 rusak, Selasa (27/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, pihaknya akan segera memperbaiki jalan rusak di Halte Puri Beta 2, Ciledung, Kota Tangerang.

"Kita lagi koordinasi dengan pihak Pemprov (DKI) dan pemerintah daerah Tangerang dan developer. Mereka meminta supaya bisa ditanggulangi oleh Transjakarta," kata Budi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Budi tidak tahu mengapa Pemkot Tangerang atau pengembang Puri Beta tidak memperbaiki jalan itu. Menurut Budi, pihaknya harus segera memperbaikinya karena rusaknya jalan itu mengganggu operasional Koridor 13 Transjakarta.

"Karena itu kan nanti pengaruhnya ke bus-bus kami juga, bisa rusak kan. Jadi kami perbaiki proses pengadaannya sedang disiapkan, dan bisa selesai cepat," ujar dia.

Baca juga : Jalur Transjakarta Koridor 13 di Puri Beta Rusak

Ruas yang rusak itu antara lain jalur menurunkan penumpang dan parkir bus, jalan dari Halte Puri Beta 2 ke Puri Beta 1, jalan untuk kendaraan pribadi serta kendaraan umum lainnya di Halte Puri Beta 2, serta persis di depan Halte Puri Beta 1.


Terkini Lainnya


Close Ads X