Bertemu Ani Yudhoyono, Sandiaga Tanya AHY - Kompas.com

Bertemu Ani Yudhoyono, Sandiaga Tanya AHY

Kompas.com - 03/05/2018, 18:42 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersalaman dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di Hotel Dharmawangsa, Kamis (3/5/2018).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersalaman dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di Hotel Dharmawangsa, Kamis (3/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, di acara peluncuran buku ibunda Sandiaga, Mien R Uno, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengaku ia sempat menanyakan aktivitas putra sulung Ani, Agus Harimutri Yudhoyono.

"Saya tanya, katanya kalau Mas Agus sibuk kampanye dan saya doakan Mas Agus, saya minta waktu sama ibunda ingin juga ketemu Mas Agus dalam waktu yang senggang, mungkin ikut membicarakan bagaimana pertumbuhan ekonomi lebih baik," ujar Sandiaga, Kamis sore.

Baca juga : Sandiaga Goda Titiek Soeharto, Doakan Jadi Ibu Negara

Sandiaga menyebut, Ani juga menaruh perhatian besar pada politik dan DKI. Ani memantaunya lewat media massa dan media sosial.

"Ibu Presiden ke-6 kita juga mendoakan agar DKI lebih baik ke depan dan suasana politik yang sekarang saya lagi bangun itu berlangsung cair. Jadi, komunikasi politik mudah-mudahan kita persatukan dengan event-event seperti ini," kata dia.

Baca juga : Akhir Pekan Ini, Sandiaga dan Menteri Susi Akan Beradu di Tidung Aquathlon

Dalam acara tersebut, hadir pula istri Agus, Annisa Pohan, kemudian istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Siti Ruby Aliya Rajasa, serta Siti Hediati atau Titiek Soeharto.

Dalam Pilkada DKI 2017 lalu, Sandiaga dan pasangannya Anies Baswedan mengungguli Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pada putaran pertama.



Close Ads X