Setelah Bunuh Calon Istri, ST Membersihkan Diri di Kamar Mandi Mal

Kompas.com - 07/05/2018, 15:12 WIB
Ilustrasi tewas.Shutterstock Ilustrasi tewas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, ST (25) membersihkan diri di sebuah mal di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, setelah membunuh calon istrinya, LR (41). 

"Dia mampir bersih-bersih badannya dan mandi di Mal Gajah Mada. Di badannya, kan, ada bercak-bercak darah, dia juga cuci tangan. Kemudian pergi muter-muter bingung mau kemana," kata Iver saat dihubungi Kompas.com, Senin (7/5/2018).

ST membunuh LR pada Kamis (3/5/2018) di kediaman kekasihnya yang terletak di Jalan Alaydrus, Petojo, Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Calon Pengantin Dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat


Aksi kejam tersebut bermula saat keduanya berdebat hingga ST menusuk LR dengan pisau. Pembunuhan terjadi satu hari setelah mereka melakukan foto prewedding untuk hari pernikahan pada Agustus mendatang.

"Kami tidak menemukan barang bukti di mal, tetapi dari pengakuannya (ST) pisau yang dia pakai sudah dibuang ke Kali Mati," ujarnya. 

ST sempat meminta pertolongan kepada empat karyawan konveksi pamannya di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. ST meminta mereka membawa korban ke kawasan Desa Karang Serang, Tangerang.

Baca juga: Usai Foto Prewedding, Pria di Gambir Bunuh dan Bakar Kekasihnya

Jenazah korban ditemukan warga setempat setelah pelaku membakar kekasihnya pada Jumat (5/5/2018) dini hari.

Warga yang melihat sosok jenazah terbakar langsung melapor ke Polsek Mauk, Tangerang, dan dilarikan ke Rumah Sakit Tangerang.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X