Hari Pertama Lebaran, Monas Dibuka Pukul 11.00

Kompas.com - 14/06/2018, 17:08 WIB
Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Ibu Kota Indonesia THINKSTOCKS/AlfinToflerMonumen Nasional (Monas) di Jakarta, Ibu Kota Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monumen Nasional ( Monas) Munjirin mengatakan, kawasan Monas akan dibuka pada pukul 11.00 atau setelah pelaksanaan shalat id, Jumat (15/6/2018).

Namun, jam tutup Monas akan berlaku seperti hari biasa yakni pukul 22.00. Pada hari biasa Monas dibuka pukul 08.00 hingga 22.00.

"Monas dibuka pukul 11.00 setelah shalat id," ujar Munjirin saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2018).

Baca juga: Pada Hari Lebaran, Operasional TPST Bantargebang Dihentikan Sementara


Selain itu, menyambut masa libur lebaran, kawasan Monas juga akan dibuka pada Senin (18/6/2018). Adapun biasanya, setiap Senin Monas ditutup untuk pemeliharaan.

Pihak Monas juga akan menghadirkan pertunjukan air mancur menari mulai 16 hingga 24 Juni.

"Juga akan pertunjukan air mancur," ujar Munjirin.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X