Di Kalideres, Seorang Pria Meninggal Diduga Akibat Tergelincir ke Sumur

Kompas.com - 14/06/2018, 21:55 WIB
Tim Basarnas Makassar berusaha mengevakuasi jenazah warga Kabupaten Maros yang terjatuh di dalam sumur, Sabtu (31/3/2018) malam. Dok. Basarnas MakassarTim Basarnas Makassar berusaha mengevakuasi jenazah warga Kabupaten Maros yang terjatuh di dalam sumur, Sabtu (31/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial AS (28) ditemukan meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 18.20 WIB di Jalan Lingkungan III, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Diduga akibat tergelincir ke dalam sumur saat mandi.

Evakuasi korban ditangani oleh Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena tergelincir dan jatuh kedalam sumur," kata Kasie Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Damkar Jakarta Barat, Rompis Romlih, Kamis.

Baca juga: Akan Dijemput Anaknya, Seorang Kakek Tewas Tercebur ke Dalam Sumur

Awalnya, Jono (38) tetangga korban hendak mandi sekitar pukul 18.15 WIB tapi pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

Setelah 25 menit berlalu, Jono mendobrak pintu dan menemukan kamar mandi dalam kondisi keruh dan tak ada orang di dalamnya.

"Jono meminta istrinya, Sumarti (38), untuk menanyakan keberadaan korban kepada istri korban yang menjawab suaminya ada di kamar mandi umum tersebut," katanya.

Baca juga: Pria Pensiunan Bunuh Seorang Gadis dan Buang Mayatnya ke Dalam Sumur

 

Korban ditemukan telah meninggal dunia langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

Kasus ini selanjutnya diserahkan ke Polsek Kalideres untuk diselidiki beserta barang bukti milik korban berupa handuk berwarna merah dan kuning.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X