Sandi Akan Gelar "Open House" di Balai Kota 21 Juni - Kompas.com

Sandi Akan Gelar "Open House" di Balai Kota 21 Juni

Kompas.com - 15/06/2018, 11:44 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melaksanakan shalat id pertamanya dengan status Wakil Gubernur DKI Jakarta di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melaksanakan shalat id pertamanya dengan status Wakil Gubernur DKI Jakarta di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan menggelar acara open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri di Balai Kota pada Kamis (21/6/2018) mendatang. 

Hari Jumat ini, Sandi akan mendatangi acara open house di Istana Bogor dan berencana mendatangi kediaman sejumlah tokoh nasional dan menteri, salah satunya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Saya ada tugas ke Bogor untuk mendatangi Presiden, di Istana Negara, juga pimpinan tokoh masyarakat, insya Allah kami gunakan untuk merekatkan, semakin dekat dengan kita," ujar Sandi.

"Kami putuskan, tanggal 21 Juni di Balai Kota, untuk umum," ujar Sandi.

Baca juga: Jokowi Open House di Istana Bogor, Masyarakat Harus Perhatikan Hal Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga  berencana mendatangani acara open house yang diadakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Jumat ini.

"Habis ini kami mau silahturahmi sebentar di sini (Balai Kota), lalu ke Bogor, lalu sore saya di rumah sampai magrib dan silaturahmi dengan siapa saja," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat.

Anies berencana mengadakan kegiatan open house, Sabtu besok di kediamannya.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana hari ini menunaikan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Bogor, Jawa Barat. Setelah menunaikan shalat Idul Fitri, Presiden beserta Ibu Negara akan melaksanakan open house di Istana Presiden Bogor.

Open house sesi pertama dari pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB, akan diperuntukkan bagi pimpinan lembaga tinggi negara, menteri dan kepala lembaga negara, pejabat negara, duta besar negara sahabat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Setelah itu, open house akan diperuntukkan bagi masyarakat umum, yakni dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Setelah itu, Presiden akan menunaikan ibadah shalat Jumat.



Close Ads X