3 Jam Berlalu, Kebakaran Gudang di Kampung Bandan Belum Padam

Kompas.com - 05/07/2018, 17:08 WIB
Kebakaran terjadi di kawasan Kampung Bandan, Jakarta Utara, pada Kamis (5/7/2018) siangm Twitter/BPBDJakartaKebakaran terjadi di kawasan Kampung Bandan, Jakarta Utara, pada Kamis (5/7/2018) siangm

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran gudang di Jalan Kampung Bandan, Pademangan, Jakarta Utara, masih belum berhasil dipadamkan hingga pukul 16.30.

Berdasarkan akun Twitter resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jakarta, @BPBDJakarta, proses pemadaman masih berlangsung.

"Update # kebakaran Jalan Kampung Bandan (Titik Kenal Hotel 1001), Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan. Saat ini masih dalam proses pemadaman petugas," tulis akun @BPBDJakarta, Kamis (5/7/2018) sore.

Baca juga: Gudang Terbakar di Pademangan, 31 Mobil Damkar Diterjunkan

Akun tersebut juga mengimbau masyarakat untuk menghindari kawasan Ancol dan sekitarnya karena lalu lintas di sana macet total.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda komplek pergudangan di kawasan Kampung Bandan, Jakarta Utara.

Sebanyak 31 unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Utara Satriadi Gunawan menyatakan, kebakaran mulai terjadi pukul 13.25.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X